Jumat, 05 November 2010

memories of...

Aku kembali merasakan seperti ini. Sejak 4th silam. Mungkin aku memang bukanlah sesosok sahabat yang baik, bisa ngertiin apa yang diingini, atau yang selalu bisa menjadi awan di kala matahari menyengat.
menurutku, sahabat itu lebih jauh penting daripada seorang pacar.
Aku sadar, di dunia ini aku memang manusia yang tidak pernah menjadi yang terbaik. Tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Walau itu menyakitkanku atau bahkan menghancurkanku.
Aku gak mau harus selalu memikirkan ini, sampai aku tak punya tujuan lagi dalam langkah yang sempat terhenti.
Aku memang sering melakukan kesalahan di dunia ini, sampai orang-orang yang aku banggakan, aku percaya, tak lagi menghiraukanku lagi. Aku sadar, kalau aku ini manusia. Tetapi aku juga berusaha untuk belajar dari diriku sendiri, bahkan dari orang lain agar tetap menjadi yang benar.
Aku selalu mencoba menghargai, mengerti, apa yang diinginkan oleh sahabat-sahabatku. Tapi kenapa mereka tak mau mengerti juga apa yang aku ingini?????
Apa aku ini egois??
Apa aku tak mau memikirkan sahabat-sahabatku??
Apa aku tak mengerti??
Kenapa??
NGOMONG…jangan hanya diam, dan aku tak mengerti semua..
Apa yang dilakukan matahari ketika panas menusuk kepalaku di saat siang.
Apa yang di lakukan bulan ketika aku dibawahnya, ketika malam menyendirikanku dalam keheningan.
Kemana semua???
Apa semua tak menganggapku ADA????????????????
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan………


Menyendiri dalam setiap hembusan angin menyentuhku


Sad, 13Des’09



Silence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar